Muhammad ali
Muhammad Ali dukung Pacman kanvaskan Mayweather (Foto: REUTERS)

LOUISVILLE – Petinju legendaris, Muhammad Ali menyatakan bahwa dirinya mendukung Manny Pacquiao untuk keluar sebagai pemenang duel melawan Floyd Mayweather Jr. Hal tersebut diungkapkan langsung melalui anak perempuannya, Rasheda Ali beberapa waktu lalu.

Duel antara Pacman melawan The Best Ever memang baru akan terlaksana di MGM Grand Garden, Las Vegas, 2 Mei 2015. Namun, beberapa mantan juara dunia tinju seperti Mike Tyson, Evender Holyfield, Miguel Cotto, dan kini Muhammad Ali sudah mulai menerka-nerka siapa yang bakal memenangi duel tersebut.

Menurut mantan petinju berjuluk The Greatest tersebut, Pacquiao diprediksi bakal dengan mudah menyudahi perlawan Mayweather. Maka dari itu, Muhammad Ali pun disebut-sebut Rasheda sudah tak sabar untuk menyaksikan duel tinju terakbar tahun ini tersebut.

“Ayah saya (Muhammad Ali) selalu mengatakan kepada saya bahwa dirinya sangat menyukai Manny. Dia sangat kagum dengan gaya bertarung yang ditampilkan Manny di setiap pertandingannya,” ucap Rasheda, seperti diberitakan TMZ Sports, Senin (6/4/2015).

“Dia juga mengatakan kepada saya bila Manny akan dengan mudah mengalahkan Mayweather. Bahkan, dia meminta kepada kami (para anak-anak Muhammad Ali) untuk memesankannya tiket laga antara Mayweather melawan Manny. Akan tetapi, kesehatan tak baik belakangan ini sehingga kami memutuskan untuk tak mengizinkannya melakukan itu,” tuturnya. (oke)

 

 

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here