Camat Bojongmangu, Agung Suganda. Foto: Istimewa.

SUARABEKASI.ID, Bojongmangu: Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-54 tingkat Kabupaten Bekasi tahun 2022 ini merupakan suatu kebanggaan dan keberkahan bagi pemerintah dan masyarakat Kecamatan Bojongmangu. Karena telah ditunjuk dan dipercaya sebagai tuan rumah.

Hal itu disampaikan Camat Bojongmangu Agung Suganda, usai acara pembukaan MTQ Kabupaten Bekasi ke-54 di Bumi Perkemahan Karang Kitri, Desa Karangmulya, Kecamatan Bojongmangu, Sabtu (12/11/2022).

“Ya, merupakan suatu kebanggaan dan keberkahan bagi kami, ditunjuk sebagai tuan rumah, karena telah diberikan kesempatan bagi masyarakat Kecamatan Bojongmangu untuk berperan aktif dalam mendukung dan menyukseskan event tingkat Kabupaten Bekasi,” ucapnya.

Agung mengungkapkan, dengan adanya MTQ ini, dapat hadir para qori-qoriah dari seluruh pelosok Kabupaten Bekasi berkumpul di Bojongmangu yang akan membawa keberkahan bagi wilayah dan warga Bojongmangu.

“Kami ucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Pj Bupati Bekasi, mudah-mudahan kepercayaan dapat kami laksanakan dengan penuh amanah dan menjadi amal ibadah,” ucapnya.

Agung berharap kegiatan MTQ ke-54 yang telah di buka secara resmi oleh PJ Bupati Bekasi dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang sudah direncanakan.

Kabag Kesra Setda Kabupaten Bekasi, Bennie Y. Iskandar mengatakan, MTQ ke-54 tingkat Kabupaten Bekasi akan dilaksanakan dari tanggal 12 – 18 November 2022, yang digelar di 8 titik venue di wilayah Kecamatan Bojongmangu.

“Ya, venue ada sekitar 8 titik, yang berlangsung di masjid, mushola, sekolah, dan aula kantor desa, dan yang menjadi panggung utamanya di Bumi Perkemahan Karang Kitri, yang akan dipakai untuk venue khusus tilawah qur’an,” jelas Bennie. [WIS/KAB]

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here