Manajer Chelsea, Jose Mourinho
Manajer Chelsea Jose Mourinho.

SUARA BEKASI. Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengungkapkan bahwa Fernando Torres tidak akan kembali ke Stamford Bridge pada Januari 2015. Menurutnya, saat ini tidak ada tempat untuk Torres.

Torres bergabung bersama AC Milan dengan status sebagai pemain pinjaman Chelsea pada musim panas 2014. Penyerang asal Spanyol itu menandatangani kontrak berdurasi dua musim di San Siro.

Akan tetapi, Torres terlihat mengalami kesulitan sejak bermain di Serie-A. Selama setengah musim berkostum Milan, mantan penyerang Atletico Madrid ini baru mencetak satu gol, dan kini dia mengalami masalah dengan cedera engkel.

Milan pun dikabarkan bakal sudah tidak tertarik untuk melanjutkan masa peminjaman Torres. Pemain berusia 30 tahun itu disebut-sebut bakal dikirim pulang oleh I Rossoneri pada Januari 2015.

“Tidak. Dia sedang menjalani masa peminjaman di Milan selama dua musim. Dia pemain kami, tetapi dia sedang dipinjamkan. Kami tidak memiliki tempat. Kami tidak memiliki tempat di daftar pemain, baik di Liga Champions atau Premier League. Itu sebuah gambaran yang tidak memungkinkan,” ungkap Mourinho.

“Tetapi, saya harus mengatakan bahwa tidak ada seorang pun dari Milan yang menghubungi kami mengenai kemungkinan itu. Jadi, mungkin kabar itu tidak benar. Mungkin kemungkinan lebih jauhnya dia senang di Milan dan Milan senang memilikinya,” tambah manajer asal Portugal tersebut.

[hr style=”single”]Editor: Ade Hidayat
Sumber: Tribun News

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here