Pembunuhan
Kapolrestro Bekasi, Kombespol M. Awal Chairudin, menyampaikan konferensi pers terkait penangkapan dan motif pelaku pembunuhan istri sendiri, Rabu (02/11/2016). Foto: Sepri Parulian/Suara Bekasi Online.

SUARA BEKASI ONLINE, Cikarang Utara: Motif pembunuhan seorang wanita yang ditemukan tewas di Perum Trias Estate Blok A2 No 11 RT. 01/08 Desa Tridayasakti, Kecamatan Tambun Selatan berinisial F (47) yang dibunuh suaminya sendiri akhirnya terkuak.

Kapolres Metro Bekasi, Kombespol M. Awal Chairuddin, menjelaskan bahwa F yang bekerja sebagai pengemudi ojek online itu membunuh istrinya menggunakan palu.

“Jadi pelaku memukul kepala korban dengan menggunakan palu sebanyak 6 kali,” kata Awal, Rabu (02/11/2016).

Menurut pengakuan tersangka, kata Awal, peristiwa naas itu disebabkan karena istrinya cemburu lantaran tersangka kerap mengantar jemput penumpang wanita.

“Puncaknya terjadi pada saat tersangka mengantar tetangga belakang rumahnya. Korban tidak suka sehingga terjadi keributan (cek-cok) yang akhirnya tersangka memukul korban dengan palu yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” ungkap Awal.

Setelah korban meninggal dunia, sambungnya, untuk menghilangkan jejak tersangka membungkus jasad korban dengan kain sprei yang beralaskan plastik, lalu mengubur korban di samping kiri pekarangan rumahnya menggunakan cangkul.

“Saat itu korban ditemukan oleh anaknya yang berinisial D dengan menggali gundukan tanah tempat korban dikubur pada Selasa (01/11) kemarin,” kata Awal.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka dikenai ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. [SEP]

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here