Barcelona, Barcelona vs Espanyol 5-1, gerard pique, hasil Barcelona vs Espanyol 5-1, hasil liga spanyol 2014, liga spanyol 2014, lionel messi, lionel messi hattrick, pedro rodriguez, skor Barcelona vs Espanyol 5-1, skor liga spanyol 2014
Selebrasi bintang Barcelona Lionel Messi usai mencetak gol ke gawang Espanyol di Camp Nou, Senin (08/14).

SUARA BEKASI – Barcelona berhasil mengalahkan Espanyol 5-1 dalam pertandingan derby Catalan di La Liga Spanyol, Senin dinihari, 8 Desember 2014. Lionel Messi tampil mencorong dan sukses menorehkan hat-trick dalam laga di Camp Nou ini.

Barca sempat dikejutkan oleh gol Sergio Garcia pada menit ke-13. Garcia membobol gawang Claudio Bravo setelah mendapat umpan dari Felipe Caicedo yang berhasil merebut bola dari Sergio Busquets.

Terus mengepung pertahanan tim tamu, Barca baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-45 lewat gol Messi. Pemain asal Argentina ini membobol gawang Kiko Casilla setelah memanfaatkan umpan Xavi.

Messi kembali mencetak gol pada menit ke-50, memanfaatkan umpan Luis Suarez. Sempat disela oleh gol Gerard Pique pada menit ke-53 dan gol Pedro pada menit ke-77, Messi akhirnya mencetak gol ketiganya di laga itu pada menit ke-81.

Kemenangan ini membuat Barca bisa kembali menggeser Atletico Madrid dari posisi kedua klasemen. El Blaugrana mengemas 34 poin dari 14 pertandingan, tertinggal 2 poin dari Real Madrid yang memuncaki klasemen dan unggul 2 angka dari Atletico. Espanyol di posisi ke-13 dengan nilai 14.

Susunan Pemain:

Barcelona (4-3-3): Bravo; Alves, Pique, Mascherano, Alba; Rakitic (Iniesta 65), Busquets (Mathieu 83), Xavi; Suarez (Pedro 70), Messi, Neymar.

Espanyol (4-4-2): Casilla; Arbilla, Gonzalez, Bailly (Abraham 83), Fuentes; Vazquez, Sanchez, Canas (Moreno 60), Sevilla; Garcia, Caicedo (Stuani 71). (Nurdin)

[hr style=”single”]Editor: Ade Hidayat

Tinggalkan Balasan