Raffi-Nagita
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (KapanLagi)

SUARA BEKASI, Jakarta: Di layar kaca, Raffi Ahmad lekat dengan predikat Bad Boy. Kakak dari Syahnaz Sadiqah itu dikenal sebagai sosok presenter yang pecicilan, genit, ekspresif, dan tukang gombal pada wanita manapun yang ia temui.

Tak Cuma Raffi, Nagita Salvina juga punya sifat ceria dan selalu ramai ketika muncul di layar kaca. Hal itulah yang membuat pasangan ini sangat cocok satu sama lain. Namun apakah mereka juga sering bercanda gila ketika di rumah?

“Nggak kita mah biasa-biasa aja. Di TV ya di TV, di rumah ya di rumah,” jawab Gigi singkat saat ditemui di apartemennya, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Raffi sendiri ternyata tak begitu banyak tingkah ketika berduaan di rumah bersama sang istri. Hal itu diceritakan sendiri oleh Gigi, wanita yang ia nikahi pada tanggal 17 Oktober 2014 kemarin itu.

“Kalau karakternya (Raffi) sama, tetap lucu dan bawel. Tapi kan beda kalau dia lagi kerja sama di rumah. Di rumah lebih santai aja,” sambungGigi yang sedang hamil 3 bulan ini.

Raffi dan Gigi sendiri saat ini tengah berbahagia. Pasalnya, bulan ini pernikahan mereka memasuki bulan ke-4. Spesialnya lagi, tanggal 17 Februari merupakan hari ulang tahun mereka berdua. Lalu apakah mereka juga akan merayakan valentine sekalian?

“Belum ada rencana apa-apa. Aku nggak pernah rayain valentine. Terakhir SMP kali ya,” pungkas pelantun lagu Kamulah Takdirku ini. [KAR/KPL]

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here