Mayat tanpa identitas
MAYAT TANPA IDENTITAS: Sesosok mayat tanpa identitas yang tergeletak di depan toko, gegerkan warga Kampung Muara RT. 008/06 Desa Muara Bakti, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. FOTO: INDRA GUNAWAN/SUARA BEKASI

SUARA BEKASI, Babelan: Sesosok mayat tanpa identitas yang tergeletak di depan toko, menggegerkan warga kampung Muara RT. 008/06 Desa Muara Bakti, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

Menurut kesaksian Abdul Kohar, warga Muara Bakti RT. 012/06 mengatakan, bahwa korban sering terlihat di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Menurut dia, korban bukan warga sekitar. Korban juga diduga seperti orang lupa ingatan dan sudah pikun.

“Korban sering terlihat di sini dan korban terlihat seperti orang hilang ingatan dan sudah pikun,” kata Abdul Kohar, saat berbincang dengan Suara Bekasi, Selasa (7/4/2015).

Selain itu, lanjut dia, korban sebelum meninggal juga terlihat sakit-sakitan. Korban juga sempat terlihat tertidur di depan toko. Akhirnya kami pun mendekati korban, naas korban sudah dalam keadaan tidak bernapas.

“Sebelum meninggal korban terlihat sakit-sakitan, kemudian korban terlihat tertidur, ketika kami dekati ternyata korban sudah tidak bernyawa,” terangnya.

Terpisah, Kasi Humas Polsek Babelan, Brigadir Anwar Fadillah, membenarkan telah ditemukan sesosok mayat tanpa identitas pada Senin (6/4) kemarin pukul 08.30 Wib, di Jalan Raya Pasar Muara Bakti RT. 008/06 Desa Muara Bakti Kabupaten Bekasi.

Ia menjelaskan, korban berjenis kelamin laki-laki diperkirakan berumur kurang lebih 70 tahun, rambut ikal, kulit hitam dan memakai baju koko panjang.

“Benar kita telah menemukan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas. Diperkirakan berumur 70 tahun, berambut ikal kulit hitam. Terakhir korban memakai baju koko panjang,” ungkapnya. [GUN]

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here