Subarnas
Camat Bojongmangu, Subarnas. FOTO: DIKA/SUARA BEKASI

SUARA BEKASI, Bojongmangu: Masyarakat di wilayah Kecamatan Bojongmangu Kabupaten Bekasi meminta kepada Pemerintah Daerah agar segera disediakan sarana angkutan transportasi umum untuk mendukung aktifitas warga sehari-hari.

Meski infrastruktur sebagian wilayah Kabupaten Bekasi paling timur itu sudah terlihat lebih baik, namun masih minim fasilitas angkutan umum.

Camat Bojongmangu, Subarnas, mengakui kalau di wilayah tugasnya minim sarana transportasi umum. Padahal, kata dia, dengan adanya angkutan umum akan mempermudah tujuan masyarakat setempat dalam bepergian.

“Memang belum ada transportasi umum di wilayah Bojongmangu,” ujar Subarnas saat berbincang dengan Suara Bekasi, di kantornya, Jumat (27/02/2015).

Dituturkan Subarnas, dengan belum adanya sarana transportasi umum di wilayah tersebut, kebanyakan warga menggunakan kendaraan pribadi untuk melakukan aktifitas sehari-hari.

Pihaknya mengaku sudah berkoordinasi dengan instansi terkait, agar sarana angkutan umum dapat segera masuk ke wilayah Kecamatan Bojongmangu.

Subarnas menambahkan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi dan dinas terkait diharapkan dapat mendengarkan keluhan masyarakat di wilayah yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Karawang itu.

“Akan terus diajukan untuk masuknya angkutan umum agar bisa digunakan oleh masyarakat,” jelas mantan Kabid BPMPD ini. [DIK]

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here