Bupati Bekasi melalui Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bekasi, H. Abdillah Majid (kanan), menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi, H. Uju, Rabu (30/06/21). Foto: istimewa.

SUARABEKASI.ID, Cikarang Pusat: Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bekasi Jawa Barat, menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi, H. Uju, yang telah memasuki masa purnabakti setelah 32 tahun mengabdi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di wilayah setempat.

“Saya atas nama pribadi dan masyarakat Kabupaten Bekasi, mengucapkan terima kasih atas pengabdian Pak Sekda Uju. Terima kasih atas curahan tenaga, waktu, dan pikirannya untuk Kabupaten Bekasi yang kita cintai,” kata Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, di Cikarang Pusat, Rabu (30/06/21).

Eka berharap, semua pengabdian dan kebaikan dari Sekda Uju dapat menjadi inspirasi untuk membangun dan memajukan Kabupaten Bekasi.

Baca juga: Masa Jabatan Sekda Kabupaten Bekasi Diperpanjang Hingga Juli 2021

Sementara itu, Sekda Uju menyampaikan terima kasih kepada Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, Forkopimda, serta seluruh perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi yang telah bersinergi dan bekerja sama dalam membangun Kabupaten Bekasi.

“Hari ini, hari terakhir saya pengabdian selaku ASN di lingkup Kabupaten Bekasi masa kerja mungkin sudah 32 tahun 4 bulan. Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersinergi dan bekerja sama dalam membangun Kabupaten Bekasi,” ucapnya.

Diketahui, H. Uju, lahir di Ciamis pada 2 Juni 1961. Memulai karirnya sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil pada tahun 1989 pada Bagian Keuangan Setwilda Pemda Tingkat II Bekasi. Sampai akhirnya ia diangkat sebagai PNS pada tahun 1991.

Puncak kariernya ia dapatkan pada 2016 ketika dirinya diangkat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi, hingga memasuki masa purnabakti pada 2021. [MAN]

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here