Rapat dan Konsolidasi Dozer Kabupaten Bekasi. Foto: Sepri Parulian/Suara Bekasi Online
Rapat kerja dan Konsolidasi Dozer Kabupaten Bekasi. Foto: Sepri Parulian/Suara Bekasi Online

SUARA BEKASI ONLINE, Kedungwaringin: Untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin. Tim Dozer Kabupaten Bekasi melakukan rapat kerja dan konsolidasi pemenangan di Desa Karangsambung, Kecamatan Kedung Waringin, Rabu (10/4/2019).

Ketua Tim Dozer, Ghimoyo yang hadir dalam acara tersebut menginstruksikan para relawan dan tokoh yang hadir di acara tersebut, untuk meratakan Kabupaten Bekasi dan memenangkan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.

“Perjuangan kita sama kita adalah untuk meratakan Kabupaten Bekasi untuk kemenangan 01,” ujarnya.

Ia menyadari, bila menelisik pada hasil pemilihan presiden tahun 2014 lalu, yang kala itu Prabowo unggul 61,99 persen sedangkan Jokowi 38,01 persen. Maka diperlukan kerja keras dari semua instrumen untuk membalikkan keadaan.

Sesuai hasil kerja kerasnya saat ini, kata dia, dari data survei internalnya, kini pasangan Jokowi Ma’ruf Amin sudah unggul tipis.

“Kabupaten Bekasi kita lihat hasil akhir saja karena semua bisa berubah di akhir, kita bekerja terus sampai gak tidur. Di survei internal kita sudah imbang, tinggal bagaimana kita dipenyelesaian akhir saja,” bebernya.

“Nah sekarangkan tim nya sudah kuat ada tambahan amunisi. Kita ingin buktikan bahwa Kabupaten Bekasi sebagai penyumbang kemenangan di Jawa Barat,” imbuhnya.

Hal senada dikatakan Ketua Dozer Jawa Barat I, Hanif, dengan hadirnya tim dozer yang merupakan gabungan dari beberapa relawan non partai. Maka kekuatan yang terkonsolidasi untuk memenangkan Joko Widodo Ma’ruf Amin semakin terukur.

Rapat kerja dan konsolidasi tim dozer ini, kata Hanif, merupakan penyusunan strategi yang coba pihaknya lakukan untuk memetakan kemenangan dengan melibatkan para tokoh masyarakat se- Kabupaten Bekasi.

“Kita ingin Touch akhir untuk menyatukan dan mengkonsolidasikan kembali kekuatan tim 01 di Kabupaten Bekasi, karena wilayah ini memiliki konstituen yang cukup tinggi dan hal ini menjadi unsur pemberat untuk kemenangan Jawa Barat,” ungkapnya saat didampingi Korwil Dozer Kabupaten Bekasi, Maman Geri.

Ia menyebutkan, saat ini pihaknya dipercaya untuk mengkoordinir kemenangan di 7 Kabupaten/Kota yakni Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi, Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Kota Depok, Kota Sukabumi, dan Kabupaten Sukabumi.

Dari wilayah tersebut, kata dia, Kabupaten Bekasi merupakan salah satu wilayah yang menjadi konsentrasi pemenangan, sehingga menurutnya perlu kerja keras yang maksimal dari seluruh relawan dan penggerak kader.

“Memang kita tahu bahwa Kabupaten Bekasi ini perlu militansi dari para relawan-relawan dan para penggerak kader di daerahnya masing-masing. Tadi kita kumpulkan lebih dari 15 kecamatan para tokoh dari 23 kecamatan, mudah-mudahan dengan konsolidasi ini kita bisa memenangkan Jokowi Amin,” ungkapnya.

“Ini adalah hari-hari akhir yang menentukan untuk mengkonsolidasikan, mengkoordinasikan dan merebut kemenangan di Kabupaten Bekasi. Yang hadir ini bukan orang biasa tapi tokoh tokoh di setiap desa yang ada di Kabupaten Bekasi,” tandasnya. [SEP]

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here