Beranda Berita Utama Lagi, Bupati Bekasi Terima Penghargaan Dwija Praja Nugraha dari PGRI

Lagi, Bupati Bekasi Terima Penghargaan Dwija Praja Nugraha dari PGRI

0
Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja (ketiga dari kiri) saat menerima penghargaan Dwija Praja Nugraha pada puncak peringatan HUT PGRI Ke-75 dan Hari Guru Nasional 2020, di Jakarta Pusat, Sabtu (28/11/2020). Foto: Duskominfosantik.

SUARABEKASI.ID, Cikarang Pusat: Lagi, Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja menerima penghargaan Dwija Praja Nugraha pada puncak peringatan HUT PGRI Ke-75 dan Hari Guru Nasional 2020, yang berlangsung di Gedung Guru Indonesia, Jl Tanahabang, Jakarta Pusat, Sabtu (28/11/20).

Penghargaan diberikan karena Bupati Bekasi dinilai mempunyai komitmen tinggi dalam mendukung kemajuan dunia pendidikan di Kabupaten Bekasi.

Alhamdulillah saya bersyukur atas penghargaan ini, semoga menjadi motivasi bagi pemerintah daerah untuk terus berupaya meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Bekasi menjadi lebih baik,” ujar Eka Supria Atmaja kepada wartawan, di Cikarang, Sabtu (28/11/2020).

Ia pun memberikan apresiasi kepada para guru dan seluruh tenaga pendidik di Kabupaten Bekasi yang tak kenal lelah berjuang untuk mencerdaskan para generasi penerus bangsa.

Baca juga: Lagi, Bupati Bekasi Terima Penghargaan Lencana Dharma Bhakti dari Gubernur Jabar

Dwija Praja Nugraha adalah penghargaan yang dianugerahkan Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) kepada kepala daerah, baik bupati, walikota dan gubernur yang memiliki perhatian dan komitmen tinggi terhadap pembangunan pendidikan dan kesejahteraan guru.

Penghargaan ini diberikan setiap tahun di acara puncak hari ulang tahun PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) oleh pengurus besar PGRI. [MAN]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini