Begal Sadis di Ciracas
Kronologis Begal Sadis di Ciracas (Foto: Ilustrasi)

SUARA BEKASI, Jakarta: Nahas nasib Rahmat (55), juragan beras itu meregang nyawa karena didor dan dibacok empat orang pelaku begal saat melintas di Jalan Raya Bogor, Km 26, atau tepatnya di depan Swalayan Naga, Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (21/3/2015) malam.

Seorang saksi bernama Hendra (39) menuturkan, saat kejadian korban yang menggunakan sepeda motor Yamaha RX King itu baru keluar dari toko beras miliknya di Pasar Ciracas. Saat dalam perjalanan pulang ke rumahnya di Cijantung itulah dia dipepet oleh para pelaku.

“Tiba-tiba, dua buah motor langsung memepetnya tepat di tengah jalan yang kala itu tengah ramai,” ujar Hendra.

Para pelaku langsung mengincar tas berisi uang yang dibawa oleh korban. Rahmat yang berusaha melawan akhirnya menyerah saat pelaku melepaskan tembakan yang mengenai pinggang kirinya. Tak hanya itu, pelaku juga membacok lengan korban yang membuatnya semakin tak berdaya.

Setelah berhasil menggondol tas korban, pelaku yang menggunakan dua buah motor itu langsung tancap gas meninggalkan lokasi kejadian.

“Saya cuma lihat yang satu pakai motor Suzuki Satria FU, satunya saya enggak lihat,” imbuh Hendra.

Akhirnya, korban yang sekarat itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk menjalani perawatan. Malang bagi Rahmat, karena nyawanya tak tertolong dan harus menghembuskan nafas terakhirnya di sana. [ADH/OKE]

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here