MoU
MoU KERJA SAMA: Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin dan Dandim 0509 Letkol Inf. Nurdianto, saat tanda tangan MoU kerja sama untuk cerdaskan anak bangsa lewat membaca, di SMAN 1 Cikarang Utara, Senin (25/5/2015). Foto: Indra Gunawan/SUARA BEKASI

SUARA BEKASI, Cikarang Utara: Komando Distrik Militer (Kodim) 0509 mendapatkan kepercayaan dari Bupati Bekasi untuk berpartisipasi dalam kegiatan galakkan budaya baca di Kabupaten Bekasi.

Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin, mengatakan bahwa pihaknya percaya Kodim 0509 mampu mengemban kepercayaan tersebut karena kedisiplinan merupakan bagian dari kultur tentara.

“Saya harap semakin banyak masyarakat yang minat bacanya meningkat dengan kerja sama kita dengan Kodim,” ujar Bupati kepada wartawan, di sela-sela kegiatan gelar Budaya Gemar Membaca di SMAN 1 Cikarang Utara, Jalan Ki Hajar Dewantara, Cikarang Utara, Senin (25/5/2015).

Sementara itu, Dandim 0509 Letkol Inf. Nurdianto, mengatakan dirinya akan melaksanakan kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi sebaik mungkin untuk mencerdaskan anak bangsa lewat membaca.

“Kita siap bekerja sama dengan Pemkab Bekasi dengan sebaik mungkin untuk mencerdaskan bangsa,” katanya. [GUN]

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here