SUARA BEKASI ONLINE, Kedungwaringin: Saat penghitungan suara usai sidang pleno yang kelima, Ketua KPU Kabupaten Bekasi Jajang Wahyudin tumbang, Selasa (7/5/2019) sekitar pukul 19.00 WIB.

Kominsioner lainnya yang berada di TKP Arif Noor, menjelaskan, bahwa sebelumnya ketua KPU Kabupaten Bekasi, memang nampak kurang istirahat dari hari pertama, dan hari ke empat, diketahui Ketua KPU Kabupaten Bekasi baru pulang ke rumah sekitar pukul 06.00 WIB pagi dan kembali lagi ke kantor KPU sekitar pukul 09.00 WIB.

“Dan tadi sebelum magrib semakin terlihat bahwa kondisi ketua sangan lemah, dari raut wajahnyapun memang sangat pucat,” ujar Arif Noor kepada awak media.

Tambahnya, untuk saat ini, Ketua KPU Kabupaten Bekasi, Jajang Wahyudin sudah dilarikan ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk mendapat pertolongan pertama.

“Dengan didampingi oleh bang Wahid selaku Sekretaris KPU ke RSUD Kabupaten Bekasi, kita berharap, ketua Jajang tidak semakin parah kondisinya,” harapannya.

Lanjutnya, dengan ketidakhadiran Ketua KPU Kabupaten Bekasi, sidang pleno yang kelima akan terus tetap berlanjut, dengan membahas hasil kecamatan Karang Bahagia, dan dirasa sidang tesebut memenuhi quorum. [SEP]

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here