Fose bersama pengurus DWP usai menggelar pertemuan rutin Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bekasi di Ruang Rapat Bupati Bekasi, di Cikarang Pusat, Kamis (24/10/2019). Foto: Humaspro.

SUARA BEKASI ONLINE, Cikarang Pusat: Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak menggelar pertemuan rutin Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bekasi bertempat di Ruang Rapat Bupati Bekasi, di Cikarang Pusat, Kamis (24/10/2019).

Istri Bupati Bekasi, Kholillah Eka Supria Atmaja yang juga selaku penasehat DWP Kabupaten Bekasi mengatakan pertemuan rutin ini merupakan program kerja DWP di tahun 2019 yang diharapkan dapat meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan para anggotanya.

“Tema yang diangkat pada pertemuan kali ini, yaitu Pentingnya Peran Istri Dalam Mendampingi Karier Suami,” ujar Kholilah.

Menurut Kholillah, kedudukan seorang istri dianggap sangat luar biasa karena selain berperan sebagai seorang ibu, tetapi juga sebagai seorang istri yang dapat memberikan semangat dan motivasi kepada suami.

“Ibu-ibu, kita sebagai seorang perempuan dan sebagai istri juga harus berupaya untuk meningkatkan pengetahuan dari berbagai ilmu, baik ilmu agama maupun ilmu pengetahuan lainnya sebagai bekal kita,” kata Kholillah.

Tk hanya itu, Kholillah juga menginginkan DWP Kabupaten Bekasi dapat menunjukkan potensi kaum perempuan yang memiliki kemampuan dan keterampilan, yang nantinya diharapkan dapat berperan dengan maksimal, baik itu sebagai seorang ibu maupun sebagai pendamping suami.

“Bu, perlu diingat peran atau tugas seorang istri itu sangat luar biasa besar dalam sebuah keluarga. Makanya saya berharap pertemuan rutin ini bisa menjadi ajang silaturahmi ya Bu untuk kita semua anggota DWP Kabupaten Bekasi,” tandasnya.

Kholillah berharap untuk pertemuan Dharma Wanita Persatuan selanjutnya dapat lebih banyak lagi dihadiri oleh para anggotanya agar silaturahmi dan kekompakan semakin terjaga.

Rangkaian acara pertemuan dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Aris Setiawan selaku motivator perubahan.

Dalam pemaparanya membahas tentang bagaimana pentingnya peran istri di dalam mendukung dan mensukseskan kinerja suami.

Hadir dalam kegiatan tersebut istri Bupati Bekasi Hj. Kholillah Supria Atmaja, beserta seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bekasi. [MAN]

Tinggalkan Balasan