Dela, Siswi kelas 9 SMPN 03 Bojongmangu, Dela Sari Wahyu Bestari, berhasil meraih Juara II sebagai Duta Baca Kabupaten Bekasi Tahun 2022. Foto: News Room.

SUARABEKASI.ID, Bojongmangu: Siswi kelas 9 SMPN 03 Bojongmangu, Dela Sari Wahyu Bestari, berhasil meraih Juara II sebagai Duta Baca Kabupaten Bekasi Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Disarpus) Kabupaten Bekasi di Perpustakaan Umum Cikarang Selatan, Rabu (25/5/2022).

Dela yang merupakan anak ke dua dari pasangan Wahyu Lany Sugiarto dengan Yeti Sumiati, tentunya membuat bangga kedua orang tuanya.

Selain itu, Dela juga membuat bangga para guru dan siswa lainnya, karena sudah berhasil mengharumkan nama baik sekolah dan Kecamatan Bojongmangu.

“Dela merupakan salah satu siswi terbaik di SMPN Bojongmangu 03, Alhamdulillah dirinya sudah berhasil terpilih juara II Duta Baca tahun 2022 tingkat Kabupaten Bekasi, yang tentunya kami semua guru di SMPN Bojongmangu 03 turut bangga dengan prestasi yang dia raih,” kata Enday Kunandar, seorang guru SMPN 03 Bojongmangu.

Baca juga: Perpustakaan Daerah Kabupaten Bekasi Siapkan Literasi Digital

Dirinya berharap kedepannya ada siswa lainnya yang bisa meraih juara perlombaan di tingkat kabupaten maupun di tingkat Provinsi bahkan Nasional, agar outra putri asal Kecamatan Bojongmangu bisa bersaing dengan wilayah lainnya.

“Kami harap para siswa-siswi di Kecamatan Bojongmangu bisa terus eksis dan jadi tradisi juara di semua perlombaan yang digelar di tingkat Kabupaten maupun orovinsi bahkan tingkat nasional,” harapnya.

Dalam acara Grand Final Pemilihan Duta Baca Kabupaten Bekasi tingkat SMP dan MTs tersebut, keluar sebagai Juara 1 : Aisyah Nisrina dari SMPN 1 Tambun Selatan, Juara II : Dela Sari Wahyu Bestari dari SMPN 03 Bojongmangu dan Juara III : Radi Adinata dari SMP Al-Azhar Cikarang. [TUK/KAB]

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here