Lahiran Putri Anang dan Ashanty, Anang Hermansyah, Ashanty, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, Aurel, Suara Bekasi
Anang Hermansyah menunjukkan foto-foto kelahiran buah hati pernikahannya dengan Ashanty Siddik, dalam jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (14/12/2014). Foto: KOMPAS.com/IRFAN MAULLANA

SUARA BEKASI, Jakarta: Kabar gembira sedang dirasakan oleh pasangan selebritis Anang Hermansyah dan Ashanty yang baru saja hari Minggu sore (14/12) dikarunai seorang putri yang diberi nama Arsy Addara Musicia Nurhermansyah.

Kelahiran putri dari pasangan ini semakin menambah kebahagiaan mereka setelah berbulan-bulan dinantikan. Akhirnya, Aurel memiliki seorang adik cantik yang lucu dan menggemaskan.

Persalinan Ashanty yang pertamanya ini dilakukan secara caesar. Operasinya pun berjalan lancar bahkan ditayangkan dan disaksikan oleh publik melalui salah satu stasiun TV nasional.

Pastinya banyak yang penasaran seperti apa wajah cantik Arsy. Menurut Anang ia mengakui bahwa putrinya lebih mirip dengan ibunya. “Arsy mirip ibunya, cantik kaya ibunya. Ada foto Ashanty waktu lahir dulu dari neneknya, Ashanty baru lahir baru umur dua bulan mirip dia banget. Arsy (waktu) kepalanya keluar langsung nangis. Saya dapat sms dari temen-temen dan kebanyakan bilang, ‘Untung anaknya nggak mirip bapaknya’,” ujar Anang.

[hr style=”single”]Editor: Restika Yogaswara
Sumber: merdeka.com

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here