Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, HM. BN. Holik Qodratulloh, SE, M.Si. Foto: Istimewa.

SUARABEKASI.ID, Cikarang Utara: Legislatif Kabupaten Bekasi mendukung penuh program Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) dalam mengawal tertibnya administrasi pertanahan di wilayah setempat.

“Kami selaku Ketua DPRD Kabupaten Bekasi mensupport dan mendukung pengurus IPPAT. Kami tahu IPPAT telah membantu meminimalisir persoalan pertanahanan di Kabupaten Bekasi,” kata Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratulloh usai Pelantikan Pengurus Daerah Kabupaten Bekasi IPPAT, di Sunerra Antero Hotel Jababeka, Cikarang Utara, Jumat (24/06/2022).

Ia mengatakan, IPPAT telah berkontribusi dalam menghasilkan pendapatan asli daerah (PAD) untuk Kabupaten Bekasi, melalui Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan (BPHATB).

Oleh karena itu, pihaknya meminta kepada pengurus IPPAT yang sudah dilantik untuk terus bersinergi dengan Badan Pertanahan Nasional (BPN) dan Pemerintah Kabupaten Bekasi.

“Kepengurusan IPPAT yang hari ini telah dikukuhkan diharapkan terus bersemangat dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi,” ujarnya.

Baca juga: Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Apresiasi Akhmad Marjuki

Pihaknya juga berpesan, kepengurusan IPPAT Kabupaten Bekasi dapat berjalan dengan baik dan bermanfaat untuk masyarakat.

“Semoga IPPAT Kabupaten Bekasi dapat terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan mencegah munculnya masalah pertanahan di Kabupaten Bekasi,” pungkasnya. [WIS/KAB]

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here