Banner Idul Fitri 1440H
Kampanye hologram Joko Widodo menyita perhatian masyarakat. Foto: Sepri Parulian/Suara Bekasi Online
Kampanye hologram Joko Widodo menyita perhatian masyarakat. Foto: Sepri Parulian/Suara Bekasi Online

SUARA BEKASI ONLINE, Cikarang Pusat: Taruna Merah Putih (TMP) Kabupaten Bekasi yang bekerjasama dengan Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo dan Ma’ruf Amin. Kembali melakukan kampanye dengan menggunakan metode hologram yang digelar di Bebek Bali Resto & Cafe, Lippo Cikarang, Cikarang Selatan. Rabu (10/4/2019) malam.

Ketua TMP Kabupaten Bekasi, Nyumarno menuturkan efektifitas kampanye melalui media hologram ini dinilai mampu membantu pemenangan Jokowi di Kabupaten Bekasi yang belum memiliki kesempatan kampanye akbar tatap muka secara langsung dengan Jokowi.

“Meskipun tidak bisa bertemu langsung dengan Pak Jokowi, mudah-mudahan bisa menginspirasi dan meyakinkan masyarakat untuk memilih Jokowi-Ma’ruf Amin,” ucapnya.

“Gaya keren Pak Jokowi dan Kyai Ma’ruf Amin untuk menyapa rakyat. Teknologi ini hanya dipakai oleh paslon 01,” imbuhnya.

Acara yang berlangsung pada pukul 19.00-22.00 WIB itu mampu menyedot atensi sedikitnya 500 warga setempat untuk hadir dan melihat secara langsung serta turut berinteraksi lewat media hologram.

“Peserta yang hadir kita dapat dari undangan melalui brosur pamflet yang kita sebar lewat media sosial facebook, twitter, dan instagram. Terbuka untuk umum dan alhamdulillah respon warga luar biasa, dari masyarakat biasa sampai pengusaha dan pemimpin perusahaan,” bebernya.

“Harapan kami, mereka punya pilihan yang sama, mendukung Pak Jokowi. Target kita 60 persen untuk kemenangan Jokowi di Kabupaten Bekasi,” imbuhnya.

Nyumarno mengaku, Kabupaten Bekasi merupakan daerah ketiga secara nasional yang diberikan kesempatan terlebih dahulu memutar kampanye hologram ini. Setelah sukses menggelar kegiatan serupa sebelumnya, pemutaran hologram kembali akan dilakukan pihaknya sebanyak tiga kali ke depan sebelum masa tenang.

“Besok di Tambun Utara, titik berikutnya kami diskusikan dulu. Target kami di wilayah padat penduduk dimana pemilihnya masih banyak yang ngambang, serta yang belum tersentuh oleh kami, relawan, dan partai, agar Pak Jokowi bisa dikenal masyarakat melalui video hologram ini,” tandasnya.

Hologram Jokowi merupakan produk ciptaan anak bangsa yang baru diciptakan untuk Jokowi untuk media kampanye Jokowi-Amin sebagai solusi menyapa masyarakat.

Dalam video tersebut terlihat Jokowi menyampaikan capaian kinerja selama hampir lima tahun menjabat presiden, kemudian tiga produk kartu sakti yang akan dikeluarkan yakni kartu indonesia pintar kuliah, prakerja, dan sembako murah, serta ajakan untuk memilih paslon 01 pada pemilihan presiden mendatang. [SEP]

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here