Kepala Desa Sukakarya, Joni Fahamsyah
SAMBUTAN: Kepala Desa Sukakarya Joni Fahamsyah, saat memberikan sambutan dalam acara tasyakuran dan Milad ke-2 kinerja kepemimimpinan, di kediamannya KampungTenjo Laut Desa Sukakarya. FOTO: NILAN/SUARA BEKASI

SUARA BEKASI, Sukakarya: Kepala Desa Sukakarya, Kecamatan Sukakarya Joni Fahamsyah, gelar acara tasyakuran dan Milad ke-2 kinerja kepemimimpinan pada beberapa waktu yang lalu, di kediamannya KampungTenjo Laut Desa Sukakarya.

“Ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT dan sekaligus memperingati milad ke dua kepemimpinan saya di desa,” ujarnya kepada Suara Bekasi, belum lama ini.

Dikatakannya, banyak program pemerintah yang sampai saat ini belum terealisasi, sehingga perlu kerja keras baik pemerintah desa maupun masyarakat.

“Saya berharap dukungan semua unsur masyarakat dalam mengawal pembangunan,” harapnya dengan nada optimis.

Selain itu, Joni juga mengungkapkan program yang sangat menyentuh dan bersinggungan langsung dengan masyarakat adalah program rumah tidak layak huni (Rutilahu), yang insya Allah tahun ini mendapatkan 30 RTM.

“Mari kita bersama dukung program rutilahu khususnya di Desa Ssukakarya,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, tokoh masyarakat Desa Sukakarya, H. Sardaya, mengatakan sangat mengapresiasi kinerja kepala desa yang begitu semangat dan antusias dalam melakukan terobosan dalam membangun desa. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya program pembangunan yang sudah dilaksanakan.

“Mari kita bersama dukung seluruh program yang telah direncanakan, sehingga seluruhnya dapat terwujud,” pungkasnya. [LAN]

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here