SUARA BEKASI.ID, Cikarang Pusat: Bertempat di Balai Asri Pusat Dakwah Islam (Pusdai) Bandung, seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) Tingkat Provinsi Jawa Barat Ke XVII, telah berakhir dan Kafilah asal Kabupaten Bekasi berhasil meraih prestasi, dengan menempati peringkat 3 besar, Senin (30/8).

Pj. Bupati Bekasi, Dani Ramdan, mengucapkan rasa syukur dan bangga kepada kafilah STQH Kabupaten Bekasi, karena telah berhasil menyabet Juara ke-3 dalam gelaran STQH XVII Jawa Barat.

Dani Ramdan mengatakan, keberhasilan para kafilah saat ini merupakan suatu prestasi yang luar biasa dan membanggakan bagi Kabupaten Bekasi.

“Tentu ini adalah prestasi yang membanggakan, saya menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota kafilah, pembina dan juga pengurus LPTQ Kabupaten Bekasi,” kata Dani.

Pj Bupati Bekasi berharap ke depan prestasi ini bisa dipertahankan dan terus ditingkatkan khususnya dalam MTQ yang akan digelar tahun mendatang.

Sementara itu, Wakil Gubernur Jabar, Uu Ruzhanul Ulum, yang secara resmi menutup kegiatan kali ini menuturkan, pelaksanaan STQH Tingkat Provinsi Jawa Barat berjalan lancar dan merupakan suatu momentum yang luar biasa meski di tengah pandemi Covid-19.

Menurut Wagub, kafilah yang menjadi pemenang dalam STQH XVII Jabar, selain mendapatkan apresiasi, juga akan menjadi wakil STQH di tingkat Nasional.

Pelaksanaan STQH XVII Tingkat Jabar kali ini telah dilaksanakan sejak tanggal 25 Agustus – 30 Agustus 2021 yang berlangsung di Pusdai Bandung. [RYN]

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here