Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin, Rapat koordinasi, Rakor, Natal dan Tahun Baru 2015, Suara Bekasi
RAKOR: Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin, beserta unsur Muspida kumpulkan seluruh Kepala SKPD hingga Kepala Desa se-Kabupaten Bekasi. Rapat koordinasi (Rakor) tersebut digelar untuk menyambut pengamanan Natal dan pergantian Tahun Baru 2015. FOTO: DIKA/SUARA BEKASI

SUARA BEKASI, Cikarang Pusat: Jelang Natal dan pergantian Tahun Baru 2015, Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin, beserta jajaran unsur Muspida kumpulkan seluruh Kepala SKPD hingga Kepala Desa se-Kabupaten Bekasi, di Aula KH. Noer Ali, Lantai 4 Perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi, Kamis (18/12).

Bupati mengatakan, Pemkab Bekasi akan kerahkan seluruh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk membantu aparat Kepolisian dan TNI dalam mengamankan perayaan Natal dan pergantian malam Tahun baru 2015.

“Pada intinya, Pemerintah Kabupaten Bekasi siap membantu aparat Kepolisian dan TNI di dalam pengamanan malam Natal dam pergantian tahun,” ujar Neneng Hasanah Yasin, kepada wartawan, usai acara tersbeut.

?Dikatakan Neneng, kepada seluruh pimpinan di lingkungan Pemkab Bekasi untuk tetap pro aktif. Begitu juga dengan Camat, Lurah, serta Kepala Desa harus siap mengamankan wilayahnya masing-masing agar dalam pelaksanaan malam Natal dan Tahun Baru semua kondusif.

Pemkab Bekasi, sambung Neneng, pada dasarnya menginginkan pelaksanaan malam Natal bagi umat Nasrani bisa berjalan dengan lancar dan khusyuk, sehingga memberikan ketenangan dalam beribadah.

Peran serta masyarakat dalam pengamanan Natal harus dilibatkan, agar semua yang diinginkan bersama bisa tercapai dengan kondusif.

“Camat, Lurah dan Kepala Desa? harus memperhatikan betul wilayahnya jangan hanya diam di dalam ruangan, tetapi harus kontrol langsung keadaan di lapangan yang sebenarnya,” politisi Golkar itu.

Pihaknya, kata Neneng, mengimbau kepada masyarakat agar dalam pelaksanaan Natal dan pergantian Tahun Baru di Kabupaten Bekasi? tidak dilakukan dengan hal-hal yang dapat mengganggu kondisi orang lain.

“Maka dari itu Pemkab Bekasi akan terus intensif melakukan koordinasi dengan pihak Kepolisian dan Kodim agar kondisi dapat terjaga dengan baik,” pungkasnya. [DIK]

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here