Beranda Berita Utama Jalin Silaturahmi, Kadiskominfosantik Ikuti Latihan Menembak Bersama Kodim 0509/Kabupaten Bekasi

Jalin Silaturahmi, Kadiskominfosantik Ikuti Latihan Menembak Bersama Kodim 0509/Kabupaten Bekasi

0
Kepala Diskominfosantik Kabupate Bekasi, H Jaoharul Alam, mengikuti kegiatan Coffee Morning dan olahraga menembak, di Markas Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, Komplek Perkantoran Pemkab Bekasi Kecamatan Cikarang Pusat, Jumat (01/4/22) pagi. Foto: Diakominfosantik.

SUARABEKASI.ID, Cikarang Pusat: Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupate Bekasi, Jaoharul Alam, mengikuti kegiatan Coffee Morning dan olahraga menembak, bersama seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkab Bekasi, di Markas Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, Komplek Perkantoran Pemkab Bekasi, Cikarang Pusat, Jumat (01/4/22) pagi.

Usai acara Coffee Morning dan olahraga menembak, Jaoharul Alam mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Karena selain sebagai ajang silaturahmi, banyak manfaat dari latihan menembak, di antaranya untuk melatih kesabaran, ketenangan dan fokus pada saat menembak.

“Manfaat yang kami peroleh dari kegiatan ini, intinya silaturahmi. Pak Dandim ingin bersilaturahmi bersama para SKPD dan semua pemangku kepentingan di Kabupaten Bekasi. Beliau juga memperkenalkan diri karena baru satu bulan bertugas di Kodim 0509 ini, kami juga di ajak latihan menembak yang juga banyak sisi positifnya,” kata Jaoharul Alam.

Baca juga: Penguatan Kapasitas, Diskominfosantik Gelar Bimtek Jurnalistik Kehumasan

Komandan Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, Letkol Inf M Horison Ramadhan, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Coffee Morning dan olahraga menembak bersama seluruh Kepala SKPD Kabupaten Bekasi bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi.

“Semoga dengan diadakannya acara ini dapat memperkuat tali silaturahmi, untuk membangun kebersamaan. Saya ucapkan juga menjelang bulan suci Ramadan ini, selamat menunaikan ibadah puasa, semoga kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan, sehingga bisa melaksanakan ibadah puasa satu bulan penuh,” ucapnya. [TUK/KAB]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini