BPN CUP
BPN CUP 2015: Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin dan jajaran Muspida saat fose bersama panitia “BPN CUP 2015” yang diselenggarakan di Lapangan Futsal Grand Wisata, Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Sabtu (25/4/2015). FOTO: DIKA/SUARA BEKASI

SUARA BEKASI, Tambun Selatan: Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bekasi gelar Kejuaraan Futsal “BPN Cup 2015” yang diselenggarakan di Lapangan Futsal Grand Wisata, Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Sabtu (25/4/2015).

Sebanyak 22 tim diundang menjadi peserta dalam kegiatan yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antar instansi agar kedepannya dapat selalu bersinergi.

22 tim tersebut di antaranya unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kabupaten Bekasi, yakni Pemerintah Kabupaten Bekasi, DPRD Kabupaten Bekasi, Polresta Bekasi Kabupaten, Kodim 0509 dan Korem 051/Wijayakarta.

Selain itu, beberapa pengembang kawasan industri dan properti pun turut ambil bagian dalam pertandingan tersebut. Seperti Lippo Cikarang, Delta Mas, MM 2100 dan Jababeka.

Sedangkan perwakilan Kantor BPN Wilayah Jawa Barat yang andil dalam acara tersebut yakni kantor BPN Subang, BPN Purwakarta dan BPN Karawang.

Tak ketinggalan perwakilan dari kelompok kerja (Pokja) Wartawan Bekasi Kota, Pokja Wartawan Bekasi Kabupaten serta Wartawan Purwasuka dari tiga kabupaten yakni Karawang, Subang dan Purwakarta.

Kejuaraan Futsal “BPN Cup 2015” dibuka langsung oleh Wakil Bupati Bekasi, Rohim Mintaredja sebagai perwakilan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati mengapresiasi kegiatan yang dilakukan awak media dalam mendukung turnamen futsal “BPN Cup 2015” antar instansi.

“Saya sangat mengapresiasi pertandingan yang diselenggarakan BPN dan panitia dari kalangan wartawan. Saya harapkan pertandingan pun berjalan dengan sportivitas yang tinggi,” kata Wakil Bupati Rohim Mintaredja.

Sementara itu, Kepala BPN Kabupaten Bekasi, Dirwan Andi Dachiri mengatakan, bahwa turnamen “BPN Cup 2015” tersebut digelar sebagai sarana silaturahmi antar instansi yang ada di Kabupaten Bekasi.

Selain itu juga, kata dia, kegiatan tersebut dapat membuat badan sehat, karena di dalam tubuh yang sehat tedapat jiwa yang kuat.

Dalam acara turnamen “BPN Cup 2015”, sambung Dirwan, wartawan dan pejabat harus melepaskan jabatannya dan harus banyak berbaur demi sportivitas olah raga.

“Kita juga mencari bibit dari Kabupaten Bekasi untuk membentuk tim futsal yang bisa berbicara di tingkat nasional, yang dapat diwakilkan oleh Kabupaten Bekasi melalui olah raga futsal di masa yang datang,” imbuhnya.

Dalam Kejuaraan Futsal “BPN Cup 2015”, Tim Futsal Pokja Wartawan Bekasi Kota keluar sebagai pemenang juara I. Sedangkan posisi runner-up diraih Tim Futsal Polresta Bekasi Kabupaten. Sementara posisi ketiga ditempati oleh Tim Futsal BPN Kabupaten Bekasi. [DIK]

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here