Kepala SMAN 1 Pebayuran, Fajar Heriyadi Trimawardi, secara simbolis memotong nasi tumpeng dalam acara HUT Ke-16 Tahun 2019, Kamis (24/1/2019). Foto: Syamsul Arifin-Jantuk/suarabekasi.id

SUARA BEKASI ONLINE, Pebayuran: Panitia dan dewan guru di lingkungan Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Pebayuran merayakan acara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-16 pada Kamis (24/01/2019).

Acara yang digelar di halaman sekolah tersebut berlangsung meriah, serta hadir tamu undangan para kepala sekolah se-Kecamatan Pebayuran, jajaran Mapolsek Pebayuran, Babinsa TNI AD, dan seluruh siswa SMAN 1 Pebayuran.

Kepala SMAN 1 Pebayuran, Fajar Heriyadi Trimawardi, dalam sambutannya mengatakan, acara Hari Ulang Tahun (HUT) adalah sebagai tombak sejarah buat dirinya yang pertama kali menjadi kepala sekolah.

Ia sangat mengapresiasi acara-acara yang sudah menjadi tradisi atau adat seperti yang dilaksanakan saat ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Ibu Guru sekalian dengan terselenggaranya acara HUT SMAN 1 Pebayuran ini,” kata Fajar saat diwawancara suarabekasi.id, usai acara.

Ia berharap, SMAN 1 Pebayuran ke depannya lebih maju dalam mendidik anak-anak bangsa dan menciptakan para siswa-siswi yang berkarakter.

“Semoga ke depannya lebih maju lagi, sehingga menciptakan orang-orang punya pribadi yang berkarakter, berguna bagi nusa, bangsa dan agama, dan nilai pribadi yang dicintai oleh masyarakat,” harapnya.

Group musik band ternama dan papan atas Utopia Band dari Jakarta, ikut memeriahkan HUT Ke-16 SMAN 1 Pebayuran yang dihelat pada Kamis (24/1/2019). Foto: Syamsul Arifin-Jantuk/suarabekasi.id

Anisa, siswi kelas 11, mengungkapkan kalau dirinya sangat bangga dan senang dengan diadakannya acara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-16 di sekolah tempatnya belajar.

“Iya saya seneng dan bangga dengan SMAN 1 Pebayuran, acaranya begitu meriah ditambah lagi ada Band Utopia, pokoknya mantap deh,” tutupnya dengan ceria.

Secara simbolis, acara HUT Ke-16 tersebut dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kepala SMAN 1 Pebayuran.

Pantauan media ini di lapangan, rangkaian acara demi acara berlangsung meriah dan berjalan kondusif. Ditutup dengan kemeriahan parade musik oleh group musik band ternama dan papan atas Utopia Band dari Jakarta. [TUK]

Tinggalkan Balasan