Beranda Berita Utama HUT Ke-66, Wabup: Banyak Hal Harus Dibenahi

HUT Ke-66, Wabup: Banyak Hal Harus Dibenahi

0
Wakil Bupati
Wakil Bupati Bekasi, Rohim Mintaredja. Foto: Ahmad Suryadi/Suara Bekasi Online.

SUARA BEKASI ONLINE, Cikarang Pusat: Dalam memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Bekasi yang ke-66, diselenggarakan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Bekasi dengan acara tasyukuran Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke-66 Tahun 2016 dengan mengusung tema Melalui Momentum Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke-66 Tahun 2016, Kita Wujudkan Bekasi Bersinar.

Wakil Bupati Bekasi, Rohim Mintareja, mengatakan dengan bertambahnya usia Kabupaten Bekasi ini, dirinya berharap agar Kabupaten Bekasi tambah maju.

“Di usia yang ke-66 ini, Kabupaten Bekasi mudah-mudahan tambah maju. Rakyatnya tambah sejahtera subur makmur loh jinawi,” kata Rohim kepada wartawan saat ditemui usai Rapat Paripurna Istimewa di Gedung DPRD Kabupaten Bekasi, Senin (15/8/2016).

“Kemudian mudah-mudahan ke depannya Bekasi pembangunannya semakin pesat,” tambahnya.

Kendati demikian, dirinya mengaku banyak hal yang harus dibenahi di Kabupaten Bekasi untuk lebih maju dan berkembang dari sebelumnya.

“Penataan pemerintahannya, SDM-nya, pembangunannya harus lebih baik lagi ke depannya. Yang memang harus menjadi prioritas, ya dalam rangka mengatasi kemiskinan seharusnya,” tandasnya. [SEP]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini