Beranda Berita Utama Helmi Beri Bantuan Korban Banjir di 12 Titik di Kecamatan Tambun Selatan

Helmi Beri Bantuan Korban Banjir di 12 Titik di Kecamatan Tambun Selatan

0

SUARA BEKASI ONLINE, Tambun Selatan: Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi Gerindra, Helmi memberikan bantuan bagi korban bencana banjir di 12 titik di wilayah Kecamatan Tambun Selatan. Kemarin.

Sedikitnya 110 dus mie instan, 28 karung beras dan 75 dus air mineral diberikan anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi ini.

Usai memberikan bantuan, pihaknya berharap agar pemerintah daerah melalui tim resquenya ikut memberikan perhatian serius atas bencana banjir yang melanda Kabupaten Bekasi ini.

“Pemerintah melalui tim rescuenya, kedepan juga harus menambah kelengkapan fasilitas seperti perahu pelampung untuk transportasi, serta penyediaan dokter untuk mengobati korban yang terkena penyakit akibat bencana ini,” kata dia.

Kemudian, kata dia, logistik bantuan makanan, tiap OPD harus ikut berkontribusi di lokasi-lokasi banjir. Karena, semua OPD mempunyai peran nya masing-masing. Tidak hanya mengandalkan BPDB, Dinkes, Damkar dan Dinas Sosial.

“Saya juga melihat ketersediaan perahu dilokasi bencana masih minim, harus ditambahkan lagi per kecamatan. Karena kalau hanya menunggu dari BPBD menuju lokasi banjir, memakan waktu yang lama,” tandasnya. [RYN]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini