SUARA BEKASI – Ki Kusumo dikeroyok oleh sepuluh pengendara sepeda motor. Ki Kusumo yang dikenal sebagai paranormal tersebut melaporkan kejadian itu ke Polda Metro Jaya.

“Saya harus melaporkan ini untuk berjaga-jaga supaya ke depan mereka tidak memeras atau gimana,” Ujar Ki Kusumo Rabu (19/08/2015).

Awalnya ia tidak mau melaporkan kejadian tersebut namun atas saran dari Elsa Syarief dan Farhat Abbas, ia pun melaporkan kejadian tersebut pada Kepolisian Daerah Metro Jaya.

“Mereka mengenali wajah saya, takutnya ada kelanjutan ke depannya, jadi lebih baik saya laporkan,” ujarnya.

Kronologis pengeroyokan itu diungkapkan oleh Ki Kusumo terjadi pada tanggal 16 Agustus 2015. Pada saat itu ia hendak menuju Kelapa Gading bersama nenek juga tiga orang anaknya

“Di putaran Kelapa Gading, rombongan lima motor mepet sambil ngetok mobil,” ucap Ki Kusumo

Menurut Ki Kusumo, setelah berjalan sekitar 100 meter kelima pengendara motor mengetuk mobil dengan semakin keras. “Akhirnya saya berhenti, terus ada yang bilang, ‘nyerempet’, lah kok bisa nyerempet,” ujar Ki Kusumo. Kemudian ia digertak oleh salah seorang pengendara dan dipukul pada bagian pipi.

Lanjutnya, setelah itu  sepuluh orang tersebut mencoba mengeroyoknya. “Saya tangkis, lalu saya balas pukul orang-orang yang mau keroyok saya,” ujarnya.

Menurut  Ki Kusumo ia memukul tujuh pengeroyok dan peristiwa tersebut diunggah ke You Tube.

Penasaran Videonya? Silahkan cek di You Tube.

Sumber: http://metro.tempo.co/

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here