Agung Laksono
Agung Laksono bertemu Megawati. (Merdeka)

SUARA BEKASI, Jakarta: Ketua Umum Partai Golkar hasil Musyawarah Nasional (Munas) Ancol, Agung Laksono melanjutkan safari politik bertemu dengan sejumlah petinggi partai politik (parpol).

Kali ini Agung yang sudah menyatakan keluar dari Koalisi Merah Putih (KMP) itu bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri.

“Bagian silahturahmi yang berjalan beberapa hari ini, temui para pimpinan partai politik,” kata Agung di kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (16/3/2015).

Melalui pertemuan ini, Agung berharap partai pimpinannya bisa bekerja sama dengan partai berlogo kepala banteng dengan moncong putih tersebut.

Tak hanya di parlemen, Agung ingin Partai Golkar bisa bekerja sama dengan PDIP di berbagai kegiatan politik lainnya termasuk pilkada.

“Dengan harapan Golkar dapat bekerja sama dengan PDIP baik di parlemen dan berbagai hal,” ucap Agung.

Dirinya mengaku bersyukur dapat diterima dengan baik oleh mantan Presiden RI ke-5 itu bersama dengan rombongannya. “Terima kasih kepada Ibu Megawati yang telah menerima dengan baik,” pungkasnya. [SINDO]

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here