Budiartha
Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Budiartha. Foto: Dika/Suara Bekasi Online.

SUARA BEKASI, Cikarang Utara: Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Budiartha, mengutarakan bahwa mengenai adanya Rapimnas yang digelar kubu Agung Laksono (AL) bagi pengurus Daerah Kabupaten Bekasi, pihaknya tidak mempersoalkan hal itu.

Menurutnya, Partai Golkar Kabupaten Bekasi tetap satu komando dengan apa yang diperintahkan dalam Munas Bali.

“Kami tetap satu komando dengan apa yang diperintahkan DPP Partai Golkar Munas Bali,” kata Budiartha, saat ditemui di Sekretariat DPD Golkar Kabupaten Bekasi, di Cikarang Utara, Jumat (18/12/2015).

Menurut dia, kemarin itu ada Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang digelar kubu AL dengan slogan menuju Msyawarah Nasional (Munas), tetapi bagi pengurus Partai Golkar di Kabupaten Bekasi tidak terpengaruh, dan dianggap sekilas saja dan tetap menunggu instruksi resmi dari DPP Partai Golkar Munas Bali.

Budi mengutarakan, sebenarnya apa yang terjadi kemarin itu sudah menuju satu Golkar dan itu sudah selesai dengan keluarnya putusan Mahkamah Agung (MA), serta sudah sangat amat jelas memutuskan dan mengembalikan ke hasil Munas Riau 2009 ke pihak ARB dan Idrus Marham.

Namun, kata dia, saat ini pihak Kubu Ancol melakukan kegiatan partai itu di luar kubu ARB dan tidak ada pengaruhnya.

“Sebetulnya persoalan dua kubu partai sudah selesai dan Pak JK turun langsung memasilitasi pertemuan dua kubu yang bersengketa beserta pengurusnya, dan hasilnya Partai Golkar masih bisa ikut dalam Pilkada langsung,” ucapnya. [DIK]

Tinggalkan Balasan