Beranda Berita Utama Golden Property Buat Penghargaan, Ini Pemenangnya

Golden Property Buat Penghargaan, Ini Pemenangnya

0
Golden Properti Award
Golden Properti Award. Ist/Suara Bekasi Online

SUARA BEKASI.ID, Cikarang Pusat: Kawasan hunian modern Distrik 1 Meikarta kembali meraih penghargaan sebagai The Best Urban Living Apartment Region Bekasi dan Surrounding dalam ajang bergengsi Golden Property Award yang dilakukan oleh team independen Indonesia Property Watch dengan metode penilaian berbasis riset dan survei.

Chief Marketing Officer Meikarta, Lilies Surjono, mengatakan hal ini tentunya menjadi hal yang sangat menggembirakan sekaligus membanggakan atas terpilihnya Meikarta sebagai The Best Urban Living Apartment.

“Kami bersyukur atas anugerah penghargaan di ajang properti paling bergengsi di Tanah Air tersebut. Karena penilaian award ini berdasarkan market survey, maka kami bangga Meikarta tetap unggul di hati masyarakat sebagai hunian urban yang nyaman dan memenuhi kebutuhan yang diinginkan oleh publik,” ujarnya, Senin (25/10).

Lilies mengatakan hingga kini khusus di District 1, sudah ada enam menara yang telah dihuni dan lebih dari 1500 unit yang sudah diserahterimakan. Sedangkan di District 2, kini sudah delapan menara yang dilakukan tutup atap, dan saat ini sedang dalam pekerjaan pembuatan unit dan finishing.

“Sebagai apresiasi kami menginformasikan, apabila ada yang ingin menanyakan progress unitnya, konsumen dapat menghubungi Customer Service kami,” ungkapnya.

Sementara itu CEO Indonesia Property Watch, Ali Tranghanda mengatakan adanya Standard Project Rating 2.1, IPW berkomitmen untuk memberikan penilaian yang profesional dan Reliable.

“Jadi, semua peserta yang dipilih menjadi pemenang Golden Property Awards 2021 sudah pasti merupakan Best of the Best di kategorinya masing-masing,” ungkapnya.

Ali juga menyampaikan, Indonesia Property Watch menerjunkan puluhan tim inti untuk melakukan pengecekan langsung ke lapangan, bukan sebatas Desktop Analysis.

“Perwakilan tim penilai juga diterjunkan sebagai Mysterious Consumer untuk melihat pelayanan yang dilakukan oleh tenaga pemasar masing-masing proyek,” tandasnya. [SEP]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini