Bak kamar mandi pecah
Bak kamar mandi pada salah satu toilet kantor Kecamatan Babelan, yang sudah terlihat pecah. Padahal baru ditempati. FOTO: HERRY ZAINUL KHUSNI/SUARA BEKASI

SUARA BEKASI, Babelan: Ironis, gedung kantor Kecamatan Babelan yang baru selesai dibangun pada akhir 2014 lalu, yang menghabiskan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bekasi sebesar Rp 2,9 Miliar kondisinya banyak yang rusak.

Seperti bak kamar mandi dan tembok gedung yang sudah retak. Padahal, gedung tersebut baru ditempati oleh pegawai Kecamatan Babelan pada hari ini, Senin (26/1).

Menanggapi hal tersebut, Ketua LSM Forum Masyarakat Peduli Lingkungan (FMPL), Edy, kepada wartawan mengatakan kalau sarana dan prasarana dari gedung itu ada yang terlihat rusak, sudah seharusnya kontraktor yang mengerjakan bangunan tersebut dapat memperbaikinya.

“Harus diperbaiki lah, kan di setiap bangunan baru yang dianggarkan dari APBD pasti ada dana pemeliharaan,” ujarnya, di Babelan, Senin (26/01/2015).

Menurut Edy, mestinya bangunan tersebut kondisinya masih bagus, dan baru. Apalagi gedung ini menghabiskan biaya hingga miliaran rupiah dan baru ditempati.

“Kalau kaya gitu kenyataannya berarti pekerjaan gedung kantor Kecamatan Babelan ini diduga asal jadi,” ungkapnya.¬†[HER]

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here