Kiper Manchester City, Joe Hart
Kiper Manchester City, Joe Hart.

SUARA BEKASI. Kiper Manchester City, Joe Hart nampaknya tak tertarik untuk berganti kostum. Kiper 27 tahun itu mengungkapkan bahwa ia ingin selama mungkin berada di bawah jala The Citizens.

Bersama Manchester City, Joe Hart sukses memenangkan dua gelar Premier League. Berkat penampilan mengesankannya itu, manajemen klub berniat memberikan kiper asal Inggris itu kontrak baru.

Kabarnya, City ingin memberikan kontrak jangka panjang berdurasi lima tahun kepada Hart. Dalam kontrak anyar itu juga Hart akan menerima upah senilai 120 ribu pound per pekan (2,3 miliar rupiah).

“Sejauh yang saya tahu, cukup banyak yang dibicarakan. Saya ingin berada di sini selama yang saya bisa,” kata Hart kepada BBC Sport.

“Saya suka tempat ini dan mencintai segala sesuatu tentang Manchester City. Saya sudah di sini untuk waktu yang lama. Saya merasa City seperti klub saya sekarang,” jelas Hart.

“Saya sangat senang di klub ini dan mudah-mudahan dalam waktu dekat saya akan menandatangi kontrak itu.” beber kiper yang bergabung dari Shrewsbury Town pada tahun 2006 silam.

[hr style=”single”]Editor: Ade Hidayat
Sumber: Tribun News

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here