Laga Futsal, Pemkab Bekasi, Pertandingan persahabatan, Awak Media
LAGA FUTSAL: Pertandingan persahabatan olah raga Futsal antara awak media dengan Bagian Rumah Tangga dan Perlengkapan (RTP) Kabupaten Bekasi, di lapangan Futsal Komplek Plaza Pemkab Bekasi, Jumat (23/01). FOTO: DIKA/SUARA BEKASI

SUARA BEKASI, Cikarang Pusat: Sejumlah wartawan yang tergabung dalam Kelompok Kerja (Pokja) Kabupaten Bekasi diundang Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi untuk pertandingan persahabatan olah raga Futsal bersama Bagian Rumah Tangga dan Perlengkapan (RTP) Kabupaten Bekasi, di lapangan Futsal Komplek Plaza Pemkab Bekasi, Jumat (23/01).

Ongen Ely (41), salah satu wartawan yang tergabung dalam Pokja Kabupaten Bekasi mengatakan, kegiatan tersebut selain dapat mempersatukan persaudaraan antara wartawan yang satu dengan yang lainnya, juga untuk membangun kemitraan dengan pihak Pemkab Bekasi melalui pertandingan Futsal tersebut.

“Ini sangat baik untuk kita selain dapat menyehatkan kebugaran juga dapat mempererat tali siraturrahmi dan persaudaraan, baik dengan para awak media maupun membangun kemitraan dengan pihak intansi Pemkab Bekasi,” jelasnya.

Sementara itu, menurut Kepala Bagian (Kabag) Umum Pemkab Bekasi, Peno Suyatno, berharap setiap minggu sekali di hari Jumat pagi para awak media bisa menggunakan fasilitas yang ada untuk sekadar berolah raga maupun melakukan olahraga Futsal di lokasi tersebut.

“Kita bangun komunikasi baik saja sebagai kemitraan dengan para awak media, sekaligus bisa melakukan pertandingan persahabatan dengan kita,” jelasnya.

Dalam laga Futsal persahabatan tersebut, berhasil diungguli oleh awak media dengan skor 17-10. [DIK]

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here