Abraham Samad-Elvira
Elvira Blak-blakan soal Hubungan dengan Abraham Samad (Foto: Okezone)

SUARA BEKASI, Jakarta: Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira, mengaku hubungannya dengan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abraham Samad hanya sebatas rekan kerja. Dia membantah ada hubungan spesial dengan Abraham Samad.

“Saya kenal dengan beliau sewaktu saya masih di karantina. Dia (Samad) sebagai pengisi acara waktu itu dan kita sebatas rekan kerja saja,” kata Elvira di Gedung Mustika Ratu, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Senin (2/2/2015).

Elvira juga sempat berkunjung ke Gedung KPK dan berbicara mengenai pemilu dan korupsi. Dia juga terpilih sebagai duta antikorupsi.

“Saya kerja dengan dia terus saya terpilih sebagai salah satu duta antikorupsi. Saya datang ke kantor beliau hanya untuk membicarakan pemilu yang jujur,” bebernya.

Selain itu, dia juga pernah bertemu dengan Abraham Samad di Yogyakarta. Saat itu ia diundang sebagai Puteri Indonesia dalam sebuah acara.

“Terus waktu yang di Yogyakarta, karena kebetulan Puteri Indonesia dilibatkan dalam acara antikorupsi. Dan itu terakhir juga saya bertemu beliau (Samad),” ungkapnya.

Elvira mengenal Abraham Samad sebagai sosok yang tegas,jujur dan tidak ada yang dilebih-lebihkan. Dia kagum dengan sosok Samad yang berani mengambil resiko yang besar dalam memberantas korupsi di Indonesia.

“Saya hanya mengagumi beliau sebagai orang yang punya ketegasan dan komitmen beliau sebagai ketua KPK. Dia (Samad) mengambil resiko apapun untuk membersihkan negara kita dari wabah korupsi. Dan menurut saya itu tugas yang sangat berat,” tutupnya. [MAN/OKE]

 

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here