SUARA BEKASI. I Can Hear Your Voice adalah sebuah drama Korea populer baru yang kembali dihadirkan oleh stasiun televisi RCTI
SUARA BEKASI. I Can Hear Your Voice adalah sebuah drama Korea populer baru yang kembali dihadirkan oleh stasiun televisi RCTI

SUARA BEKASI. I Can Hear Your Voice adalah sebuah drama Korea populer baru yang kembali dihadirkan oleh stasiun televisi RCTI, setelah sebelumnya juga telah menayangkan The Heirs dan My Love From The Star untuk pemirsanya. Jam tayang Can Hear Your Voice (ICHYV) adalah setiap hari Senin dan Jum’at pukul 12.00 WIB atau tepat saat jam makan siang, mulai 15 Desember 2014.

Serial ini sendiri memiliki jalan cerita yang apik, hingga di negaranya Korea Selatan, berhasil memperoleh penghargaan sebagai Drama Terbaik di Korea pada 2013 lalu. Pemeran utama wanitanya, Lee Bo-young, juga mendapatkan penghargaan sebagai aktris utama terbaik (Daesang Award) pada tahun yang sama di ajang Korean Drama Awards 2013.

I Can Hear Your Voice menceritakan tentang seorang anak lelaki bernama Park Soo Ha (Lee Jong Suk), suatu malam mengalami kecelakaan yang menyebabkan ayahnya meninggal dibunuh oleh sopir truk. Saksi mata kejadian itu, adalah anak perempuan bernama Jang Hye Sung (Lee Bo Young). Hye Sung merekam kejadian pembunuhan tersebut, yang membuat si sopir akhirnya masuk penjara.

Si anak lelaki Park Soo Ha yang mempunyai kelebihan bisa membaca pikiran orang, merasa hutang budi dengan Hye Sung dan hingga besar berusaha mencarinya. Setelah besar, mereka bertemu di pengadilan, yang ternyata Hye Sung telah menjadi pengacara untuk negara.

Soo Ha sendiri berada di pengadilan karena temannya dituduh melakukan percobaan pembunuhan. Soo Ha ternyata jatuh cinta kepada penolongnya di masa kecil itu dan selalu berusaha membalas budi dengan membantu Hye Sung.

Bagi Anda yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya, Anda bisa saksikan sendiri I Can Hear Your Voice yang memikat ini di RCTI. [ADH]

[hr style=”single”]Editor: Ade Hidayat
Sumber: iberita.com

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here