Ilustrasi
Ilustrasi

JAKARTA – Mantan Anggota DPR RI Permadi mengatakan, perilaku anggota dewan menyewa PSK dari kalangan artis sudah biasa. Ia mengetahui itu saat dirinya menjabat Anggota DPR RI sejak 1999 hingga 2008.

Menurut Permadi, Anggota DPR RI biasanya menyewa PSK dari kalangan artis bukan untuk diri sendiri. Namun, dijadikan sebagai bagian layanan atau service untuk menyenangkan atasan atau pejabat yang hendak ditemui.

“Bayangkan, siapa yang mau habiskan uang Rp200 juta satu jam? Ga mungkin. PSK artis itu biasanya dijadikan sebagai bahan service untuk pejabat atau atasan. Bukan semua anggota dewan seperti ini ya,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (12/5/2014).

Permadi menambahkan, usai dipesan, PSK artis biasanya ditempatkan di sebuah hotel. Dengan begitu, atasan atau pejabat yang di-service anggota dewan itu tinggal mendatangi hotel.

“Anggota DPR engga berani membawa artis ke kantornya. Kalau ia dengan selingkuhannya baru berani,” ucapnya.

Sebelumnya, aparat Polres Metro Jakarta Selatan menangkap RA, Mucikari prostitusi online jaringan artis. Kepada polisi, ia mengaku memiliki ratusan anak buah. Ia juga mengaku memiliki pelanggan anggota dewan. (oke/abp)

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here