Mobil hasil curian yang 'Nyungsep' di parit. Ist/Suara Bekasi Online
Mobil hasil curian yang ‘Nyungsep’ di parit. Ist/Suara Bekasi Online

SUARA BEKASI ONLINE, Cikarang Utara: Petugas kepolisian melakukan pengejaran terhadap pengendara mobil jenis Honda Mobilio, akibat dikejar oleh petugas, mobil yang dikendarai pelaku terjungkal ke parit di Kampung Lemahabang, RT 01 RW 05,  Desa Karang Mukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kamis (02/11/2017) pagi. Hal itu diungkapkan salah seorang anggota kepolisian Polrestro Bekasi yang enggan disebutkan namanya.

Menurutnya, mobil tersebut merupakan hasil curian dan kasusnya masih dalam tahap pengembangan petugas Polsek Cempaka Putih, Polres Metro Jakarta Pusat.

“Peristiwa terjungkalnya mobil curian ke parit itu terjadi saat para pelaku pencurian yang berjumlah tiga orang dikejar oleh petugas usai berpesta minum-minuman keras di lokalisasi Tanah Merah,” kata dia.

Saat dilakukan pengejaran, sambungnya, mobil curian yang mereka kendarai menabrak gundukan batu kapur sehingga hilang keseimbangan lalu tercebur ke parit dalam kondisi terjungkal.

Dua orang pelaku berhasil ditangkap dan dibawa ke Polsek Cempaka Putih, sementara satu pelaku lainnya berhasil melarikan diri.

“Pelaku dua orang sudah dibawa ke Polsek Cempaka Putih sementara  barang bukti berupa mobil jenis Honda Mobilio berwana hitam dengan nomor polisi A 333 C sudah diamankan petugas,” kata dia. [SEP]

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here