Muhtada
MUHTADA CUP: Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi Golkar, Muhtada Sobirin, gelar kegiatan kompetisi sepakbola “Muhtada Cup” antar klub sebagai bagian untuk menjalin tali silaturahmi. Foto: Indra Gunawan/SUARA BEKASI

SUARA BEKASI, Tambun Utara: Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi dari Fraksi Partai Golkar, Muhtada Sobirin, gelar kegiatan kompetisi sepakbola “Muhtada Cup”, yang diikuti oleh pemain rata-rata berusia 40 tahun. Kegiatan tersebut bertempat di lapangan sepak bola Desa Karang Satria, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Ahad (24/5/2015).

Dalam kesempatan tersebut, ia mengatakan bahwa kegiatan kompetisi sepakbola digelar untuk menjalin silaturahmi antar klub sepakbola serta menyambut datangnya bulan suci Ramadan.

“Kegiatan ini selain menjadi ajang silaturahmi juga dapat mengolahragakan masyarakat serta memasyarakatkan olah raga, serta untuk menyambut bulan suci Ramadan,” ujarnya kepada Suara Bekasi, Ahad (24/5).

Menurutnya, dalam kegiatan “Muhtada Cup” tersebut diikuti oleh pesepakbola usia 40 tahun, dan juga diikuti oleh beberapa club sepakbola. Seperti Club Old Star Beringin, Club Cikarang, Club Indonesia Muda, Club Persebta Cibitung serta Club dari DKI Jakarta.

Anggota Komisi IV DPRD itu menjelaskan, bahwa kompetisi tersebut diadakan satu minggu dua kali di setiap hari Sabtu dan Ahad, dan diperkirakan berjalan hingga satu bulan ke depan.

“Pertandingan ini seminggu dua kali di hari Sabtu dan Ahad, dan bisa makan waktu hingga sebulan,” ungkapnya.

Pantauan Suara Bekasi di lapangan, pemain yang rata-rata berusia 40 tahun masih memiliki semangat hampir sama dengan pemain sepakbola usia remaja. Meski terkadang membuat tertawa sejumlah penonton yang saat itu menyaksikan secara langsung kompetisi tersebut. [GUN]

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here