Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Gerindra, Daris. Foto: Sepri Parulian/Suara Bekasi Online
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Gerindra, Daris. Foto: Sepri Parulian/Suara Bekasi Online

SUARA BEKASI ONLINE, Cikarang Pusat: Tampuk kepemimpinan DPC Gerindra Kabupaten Bekasi untuk sementara dipegang oleh Syahrir, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat hingga pilkada berakhir.

Melalui Surat Keputusan nomor 11-0021/Kpts/DPP-GERINDRA/2016, tertanggal 29 November 2016, Syahrir ditunjuk menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi yang mempunyai tugas untuk memenangkan Pilkada Bekasi dan mencari Ketua DPC Definitif Gerindra Kabupaten Bekasi.

Sejumlah nama digadang-gadang akan menempati posisi tersebut, salah satunya yang paling berpeluang yakni Daris.

Menanggapi hal tersebut, Daris mengaku siap bila dipercaya kembali untuk memimpin Partai Gerindra Kabupaten Bekasi.

“Sepertinya kalo aku gak usah mempersiapkan diri, jangankan menjadi ketua DPC, jadi Bupati aja sanggup. Hehehe,” ungkapnya sembari tertawa.

“Saya bukan orang baru dipolitik, sebagai kader saya harus siap ditempatkan dimana saja. Tahun 2012 ketika saya terpilih jadi ketua DPC, saya punya targetan. Kalo istilah angkot mah harus ada trayek, trayek saya jelas waktu itu, trayek saya Bekasi Juara,” ujarnya Kemarin.

“Kebukti gak Bekasi Juara, Kebukti dong. Dulu saya bisa menaikkan kursi DPRD dari 1 Kursi ke 7 Kursi, waktu itu ada dua momen besar, Pileg dan Pilpres. Di Pileg, juara 1 Se-Jawa Barat peningkatan suara tersebar Dan juara tiga Nasional Se-Indonesia di Partai Gerindra. Di Pilpres, juara ketiga penyumbang suara terbesar Se-Jawa Barat,” imbuhnya.

Daris mengaku, hingga kini dirinya masih memiliki basis massa yang besar dan berhimpun di Daris Mania.

“Banyak kader Gerindra yang tidak terakomodir dari kepengurusan Heri, mereka muncul sebagai Daris Mania yang ada ditiap Desa dan Kelurahan Se-Kabupaten Bekasi, dan mereka tidak hengkang dari Gerindra. Mereka tetap loyal dipartai,” tuturnya. [SEP]

Tinggalkan Balasan