Beranda Berita Utama Dani Ramdan Ajak Stekholder Jadikan Idul Fitri Momentum Bersinergi

Dani Ramdan Ajak Stekholder Jadikan Idul Fitri Momentum Bersinergi

0
Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan melaksanakan shalat Idul Fitri tingkat Kabupaten Bekasi 1444 H/2023, diikuti oleh para kepala perangkat daerah, Camat se- kabupaten Bekasi, serta masyarakat setempat, di Mesjid Agung Nurul Hikmah, Komplek kantor pemerintah kabupaten Bekasi, Sukamahi, kecamatan Cikarang pusat pada Sabtu (22/4/2023). Foto: Newsroom Diskominfosantik.

SUARABEKASI.ID, Cikarang Pusat: Penjabat Bupati Bekasi,  Dani Ramdan mengajak semua stekholder menjadikan Hari Raya Idul Fitri sebagi momentum untuk saling bersinergi sebagai wujud kebersamaan jajaran Pemerintah Kabupaten Bekasi bersama dengan masyarakat.

“Di hari yang penuh berkah ini, di hari yang Fitri ini menjadi momentum kita untuk saling memaafkan satu sama lain. Untuk menjadikan Kabupaten Bekasi yang semakin bersinergi, kompak, bersama masyarakat tentunya mari kita saling bahu membahu dalam mewujudkan Kabupaten Bekasi yang Makin Berani, ” ujar Dani Ramdan usai melaksanakan shalat Idul Fitri 1444 H/2023, di Masjid Agung Nurul Hikmah, Komplek  Kantor Pemerintah Kabupaten Bekasi, Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat,  Sabtu (22/04/23).

Mewakili Pemerintah Daerah, Dani Ramdan mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi.

“”Mari kita jadikan hari kemenangan ini untuk saling mendekatkan antar sesama, saling mengikat kerabat, dan saling mempererat tali silaturahmi baik yang sudah terjalin maupun baru menjalin,” ucapnya.

Baca juga: Jelang Hari Kemenangan, Pj Bupati Bekasi Ajak Masyarakat Tingkatkan Ibadah

Dia juga mengajak masyarakat untuk memaknai Hari Raya Idul Fitri kali ini dengan penuh kebahagiaan dan rasa syukur disertai tekad agar kita dapat mempertahankan ibadah dan kebaikan yang telah dilakukan selama bulan Ramadan.

“Kebiasaan-kebiasaan baik yang sudah kita laksanakan sepanjang bulan Ramadan kemarin, bisa kita lanjutkan dan tingkatkan di bulan-bulan lainnya. Semoga kita bisa melaksanakan pembangunan dan kehidupan yang lebih baik lagi setelah ini di Kabupaten Bekasi,” ungkapnya.

Bertindak sebagai khotib dan Imam adalah K.H. Enjuk Marjuki selaku Ketua Harian Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Bekasi, diikuti oleh para Kepala Perangkat Daerah, Camat se-Kabupaten Bekasi serta masyarakat setempat yang berlangsung dengan khidmat. [ADV]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini