Coffee Morning
Coffee Morning Satpol PP Pemerintah Kota Bekasi

KOTA BEKASI– Para Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bekasi penuhi Pendopo Walikota Bekasi, dalam rangka Ramah tamah sekaligus Sarapan Bersama Anggota Satpol PP dan Walikota Bekasi dilaksanakan pada hari Senin, (01/06) pukul 07.00 WIB.

Kepala Satpol PP. Cecep Suherlan memandokan sebelum melaksanakan “Ngopi Bareng” merapihkan barisan layaknya apel dan mendengarkan sedikit amanat dari Walikota Bekasi.
Walikota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi mengambil alih dalam amanat para peserta apel anggota Satpol PP, menegaskan bahwa, “Satpol PP harus tegas pada dirinya sendiri selain Menegakan Peraturan Daerah yang telah dibuat dan harus mempunyai komitmen sendiri, yakni :
1.Tidak merokok dalam lingkungan Pemerintah Kota Bekasi,
2.Menjadikan produk keberhasilan dalam lingkungan Pemda
2.Cerdas dalam mengambil persoalan.” Tegas Walikota Bekasi.
“Kewibawaan Pemerintah Kota Bekasi ada kepada ujung pertahanan di Pemerintah yaitu Barisa Satpol PP, bertindak tegas dan cerdas jangan terpengaruh pada hal hal negatif. Satpol PP harus membuat Kerja sama yang kuat antar satu sama lain, tidak bekerja dalam satu tenaga saja tetapi bekerja sama dalam satu hal yang positif menjaga nama baik Pemerintah Kota Bekasi.” Ujar Rahmat Effendi.
Setelah Apel, Walikota Bekasi memerintahkan kepada seluruh anggota Satpol PP agar santai dan menikmati sarapan sambil “ngopi bareng”. Didalam perbincangan Walikota Bekasi dengan Kasatpol PP memberi tugas, “kita nanti buat agar setiap sebulan sekali diadakan seperti ini, agar membangun semangat mereka dalam menjalankan tugas karena setiap harinya mereka memiliki tugas yang cukup berat” arahan Walikota Bekasi kepada Satpol PP. (bekasikota.go.id/ndoet)

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here