sIGIT aNDRIAN
Camat Tarumajaya, Sigit Andrian. FOTO: INDRA GUNAWAN/SUARA BEKASI

SUARA BEKASI, Tarumajaya: Serah terima jabatan (sertijab) Camat Tarumajaya yang dihadiri oleh seluruh Kepala Desa (Kades) dan unsur Muspika yang dilaksanakan di Gedung PGRI Kecamatan Tarumajaya pada Senin (18/5/2015), berlangsung hangat.

Camat Sopian Hadi akan menjabat sebagai Camat Tambun Utara dan digantikan oleh Camat Sigit Andrian, yang sebelumnya sebagai Kepala Bidang Pendidikan dan Latihan (Diklat) pada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bekasi.

Sigit Andrian mengatakan, banyak program-program Camat Tarumajaya sebelumnya yang terlalu berat untuk dilaksanakan. Meski begitu, pihaknya akan senantiasa meminta bantuan kepada jajarannya .

“Program-program Camat Sopian Hadi terlalu berat untuk dilaksanakan. Saya akan meminta bantuan kepada Kepala Seksi, Kepala Desa dan juga masyarakat,” katanya kepada Suara Bekasi, di kantornya, Senin (18/5/2015).

Pria yang akrab disapa Sigit itu mengutarakan, pesatnya pembangunan yang ada di Kecamatan Tarumajaya pada prinsipnya disambut baik oleh masyarakat.

Pembangunan wilayah Tarumajaya dinilainya sangat bermanfaat bagi masyarakat. Namun, kata dia, membangunnya harus sesuai dengan ketentuan yang ada dan berlaku.

“Kita sambut baik pembangunan yang ada di Tarumajaya, karena sangat bermanfaat bagi masyarakat. Tapi mereka membangunnya itu harus sesuai dengan aturan, karena membangun itu tidak hanya membangun, melainkan ada izin-izin yang harus diurus,” beber Sigit.

Sepanjang tujuan pembangunan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Tarumajaya, ia mengaku senantiasa akan mendukung.

Menurutnya, pada 1999-2001 ia pernah menjabat sebagai Kepala Seksi (Kasi) Kependudukan di Kecamatan Tarumajaya.

Sejauh ini, sambung dia, salah satu konsep untuk membangun Tarumajaya adalah mempelajari serta melanjutkan konsep Camat Sopian Hadi.

“Saya akan pelajari dan melanjutkan konsep Camat Sopian Hadi untuk memimpin Tarumajaya ke depan,” tandasnya. [GUN]

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here