Beranda Berita Utama Bupati Eka Tinjau Pembangunan Jaling di Tambun Selatan

Bupati Eka Tinjau Pembangunan Jaling di Tambun Selatan

0
Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja didampingi Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) H. Edi Supriyadi, saat meninjau pekerjaan pembangunan jalan lingkungan di Kecamatan Tambun Selatan, Kamis (26/11/20). Foto: Diskominfosantik.

SUARABEKASI.ID, Tambun Selatan: Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja meninjau pekerjaan pembangunan jalan lingkungan (Jaling) yang ada di beberapa titik di wilayah Kecamatan Tambun Selatan, Kamis (26/11/20).

Beberapa titik yang ditinjau langsung Bupati Eka di antaranya jalan lingkungan di Griya Asri 2 Desa Sumberjaya dan Taman Puri Cendana Desa Tridayasakti.

Bupati sengaja turun langsung ke wilayah untuk memastikan hasil pekerjaan pembangunan memiliki kualitas yang baik.

“Saya sengaja datang kesini ingin melihat dan mengecek langsung hasil pembangunan jalan yang dibiayai APBD apakah sudah bagus dan sesuai dengan yang diharapkan,” ungkap Eka kepada wartawan.

Dirinya ingin kualitas pembanguna di Kabupaten Bekasi semakin baik, seperti pembangunan infrastruktur jalan maupun sarana dan prasarana lainnya seperti drainase dan jembatan.

“Saya ingin hasil pembangunan di tahun ini terus ditingkatkan kualitasnya, karena yang akan merasakan hasilnya ialah warga Kabupaten Bekasi,” tuturnya.

Bupati juga meminta kepada warga untuk menjaga serta merawat hasil pembangunan yang telah dilakukan.

“Jka masih ada persoalan terkait infrastruktur, silakan usulkan langsung ke dinas terkait melalui Camat, sehingga apa yang akan dibangun oleh Pemerintah Daerah tepat sasaran sesuai kebutuhan warga,” pungkasnya. [MAN]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini