Surat Edaran (SE) Bupati Bekasi bernomor: 005/SE-55/DISBUDPORA/2019 yang dibuat dan ditandatangani pada 8 Nopember 2019. Foto: Istimewa.

SUARA BEKASI ONLINE, Cikarang Pusat: Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, mengimbau kepada seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bekasi untuk menyaksikan langsung final pertandingan sepakbola antara Persikasi Bekasi melawan FSKC Cimahi.

Melalui Surat Edaran (SE) Bupati Bekasi bernomor: 005/SE-55/DISBUDPORA/2019, Bupati Bekasi mengimbau kepada Kepala Perangkat Daerah, para Camat, dan para Kepala Desa se-Kabupaten Bekasi untuk menyaksikan pertandingan sepakbola Persikasi Kabupaten Bekasi pada laga Final Liga 3 Seri I tahun 2019.

Dalam Surat Edaran tersebut diterangkan, Kesebalasan Persikasi Kabupaten Bekasi telah lolos ke laga Final Liga 3 Seri I Jawa Barat tahun 2019 melawan FSKC Cimahi yang akan dilaksanakan pada Minggu (10/11/2019) pukul 15.00 WIB di Stadion Ahmad Yani Kabupaten Sumedang.

“Sehubungan hal tersebut di atas, maka dihimbau kepada seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi untuk menyaksikan langsung pertandingan laga final tersebut,” tandas Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, sebagaimana tertulis dalam Surat Edaran tersebut yang dibuat dan ditandatangani pada hari ini, Jumat, 8 Nopember 2019. [MAN]

Tinggalkan Balasan