Gemar Membaca
TARI ACEH: Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin dan Dandim 0509 Letkol Inf. Nurdianto, disambut tari Aceh dalam pembukaan kegiatan gelar “Budaya Gemar Membaca” di SMAN 1 Cikarang Utara, Jalan Ki Hajar Dewantara, Cikarang Utara, Senin (25/5/2015). Foto: Indra Gunawan/SUARA BEKASI

SUARA BEKASI, Cikarang Utara: Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin, didampingi Dandim 0509 Letkol Inf. Nurdianto, hadiri acara “Budaya Gemar Membaca” di SMAN 1 Cikarang Utara, Jalan Ki Hajar Dewantara, Cikarang Utara, Senin (25/5/2015).

Dalam acara tersebut, Bupati Bekasi disambut tari Aceh. Setelah itu Bupati diajak melihat kegiatan membaca anak-anak di SMAN 1 Cikarang Utara.

Tak sedikit dari siswa-siswa tersebut yang terkejut akan kehadiran Bupati Bekasi ketika sedang serius membaca.

“Untuk mencerdaskan anak bangsa, kita galakkan gemar membaca melalui peningkatan minat. Bisa dimulai dengan membaca 15 menit saja di perpustakaan,” ujar Bupati kepada sejumlah awak media.

Sementara itu, Camat Cikarang Utara, Atang Firmansyah, mengaku bangga dengan kegiatan tersebut yang diadakan di wilayahnya.

“Selain menjalin silaturahmi antar alumni SMAN 1 Cikarang Utara, kita juga bangga dengan kehadiran Bupati Bekasi untuk meningkatkan minat baca masyarakat Cikarang Utara,” tandasnya. [GUN]

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here