Isra Mi'raj
ISRA MI’RAJ: Bupati Bekasi beserta jajaran hadiri peringatan Isra Mi’raj tingkat Kabupaten Bekasi‎, di halaman kantor Desa Mangun Jaya, Tambun Selatan, Selasa (26/5/2015). Foto: Dika/SUARA BEKASI

SUARA BEKASI, Tambun Selatan: Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin, mengungkapkan bahwa peristiwa Isra Mi’raj patut diteladani oleh seluruh pengikut Rasulullah SAW atas apa yang telah diperintahkan Allah SWT. 

“Sebagai hambanya, sudah sepatutnya kita meneladani perjuangan yang dilakukan baginda Rasulullah atas apa yang diperintahkan Allah SWT salah satunya salat 5 waktu,” ujar Bupati kepada wartawan, usai menghadiri peringatan Isra Mi’raj tingkat Kabupaten Bekasi‎, di halaman kantor Desa Mangun Jaya, Tambun Selatan, Selasa (26/5/2015).

Bupati menilai, momentum Isra Mi’raj akan membawa keberkahan dalam hidup. Ia berpesan ibadah jangan sampai ditinggalkan. Begitu juga dengan sholawat bisa menambah keimanan dalam diri seseorang.

Melalui Isra Miraj, kata dia, semua kembali pada keyakinan diri masing-masing. Karena baik dan buruknya sifat seseorang bisa dilihat dari cara beribadahnya.

Maka dari itu, ia mengajak semua umat Islam di Kabupaten Bekasi untuk selalu meneladani apa yang menjadi perintah Rasulullah dan menjauhi segala laranganya.

“Saya mengajak kepada umat muslim Kabupaten Bekasi untuk meneladani jejak Rasulullah serta memperbanyak ibadah dan dzikir,” imbuhnya.

Bupati mengatakan, melalui ibadah hidup akan menjadi indah. Menurutnya, tidak ada yang namanya persoalan yang tidak bisa dipecahkan.

“Dengan memperbanyak ibadah akan memberikan kesejukan hati,” katanya.

Hadir dalam peringatan Isra Mi’raj tersebut Bupati Bekasi, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Ketua MUI Kabupaten Bekasi, jajaran Kepala SKPD dan unsur Muspika setempat. [DIK]

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here