Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja bersama Anggota DPR RI, Ahmad Syaikhu bertemu membahas perbaikan SDN 04 Samudrajaya. Ist/Suara Bekasi Online
Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja bersama Anggota DPR RI, Ahmad Syaikhu bertemu membahas perbaikan SDN Samudrajaya 04, di kantor Bupati Bekasi, Cikarang Pusat, Jumat (31/1/2020). Foto: Riyan/suarabekasi.id.

SUARA BEKASI ONLINE, Cikarang Pusat: Anggota DPR RI, Ahmad Syaikhu meminta Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja segera memperbaiki gedung SDN Samudrajaya 04 di Kecamatan Tarumajaya yang sudah tidak layak saat bertemu dengan Bupati Eka, di Kantor Pemkab Bekasi, Cikarang Pusat, Jumat (31/1/2020).

“Tolong Pak Bupati segera diperbaiki. Kondisinya sudah sangat tidak layak,” ujar Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi PKS itu kepada wartawan usai pertemuan.

Menanggapi permintaan Syaikhu, Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja menyatakan kesiapannya.

“Sesegera mungkin akan dilakukan,” jawab Eka.

Baca juga: Komisi V DPR: Jika Pemkab Bekasi Tak Mampu Bangun SDN Samudrajaya 04, Biarkan Kami yang Urus

Syaikhu sendiri sudah meninjau langsung SDN Samudrajaya 04 tersebut. Kondisinya memang sudah sangat memprihatinkan.

Kata Syaikhu, atap bangunan sudah banyak yang bolong. Lantai ruang kelas juga banyak yang beralaskan tanah. Belum lagi jika banjir datang,  kondisi sekolah semakin rusak.

“Saya berharap SDN Samudrajaya 04 segera diperbaiki. Agar guru dan siswa nyaman dan aman belajar,” pungkas Syaikhu. [RYN]

Tinggalkan Balasan