Beranda Berita Utama Begal Kembali Resahkan Warga Cikarang Timur

Begal Kembali Resahkan Warga Cikarang Timur

0
Begal
Ilustrasi

SUARA BEKASI ONLINE, Cikarang Timur:
Warga Cikarang Timur kembali diresahkan oleh serangan begal yang mengintai wilayah tersebut.

Rabu (28/12/2016) pagi sekitar pukul 05.30 WIB. Kawanan begal kembali melancarkan aksinya di Jalan Desa Labansari, Kampung Luwilaban RT 01 RW 05 Desa Labansari, Kecamatan Cikarang Timur.

Kapolsek Cikarang Timur, Kompol Liston Marpaung saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya telah menerima laporan tersebut. Selanjutnya, laporan korban akan segera ditindak lanjuti guna untuk bisa menangkap pelaku.

Berdasarkan keterangan korban, usai melakukan aksinya para pelaku melarikan diri ke arah Karawang. Para pelaku berjumlah 4 orang, berbadan kurus dan menggunakan jaket hitam serta menggunakan cadar atau slayer hitam.

“Laporan korban sudah kita terima dan akan segera kita lakukan penyelidikan lebih lanjut. Agar bisa menangkap pelaku pembegalan dan doakan saja, pelaku cepat ditangkap,” ujarnya.

” Jerih payah anggota Polsek Cikarang Timur sudah maksimal untuk antisipasi pelaku begal dengan cara patroli kewilayahan secara rutin dan kontinu, baik Pam terbuka maupun tertutup sudah dilakukan, bahkan cipta kondisi selalu rutin dilakukan oleh anggota Polsek Cikarang Timur, emang dasar maling masih saja lebih duluan selangkah dari pada langkahnya anggota polisi,” tambahnya. [SEP]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini