Peresmian gedung baru BCA Harapan Indah. Foto: Sepri Parulian/Suara Bekasi Online
Peresmian gedung baru BCA Harapan Indah. Foto: Sepri Parulian/Suara Bekasi Online

SUARA BEKASI ONLINE, Medan Satria: Bank Central Asia (BCA) Kota Bekasi kembali membuka kantor baru yang beralamat di Jalan Harapan Indah Boulevard, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jumat (15/09/2017).

Dalam acara Ground Breaking Ceremony proyek pembangunan gedung BCA KCU Harapan Indah  Bekasi, Kepala Kantor Utama BCA Bekasi, Juniarta, menuturkan pembangunan gedung baru tersebut lantaran wilayah Harapan Indah cukup prospektif.

“Prospeknya sangat menjanjikan, daerah ini cukup berkembang, kalau Jakarta sudah padat, jadi investasi bergeser ke arah timur yaitu di Bekasi ini,” bebernya.

Rencananya, kata dia, pembangunan gedung baru ini akan menjadi kantor BCA Cabang Pembantu, dan ke depannya sangat memungkinkan akan menjadi Kantor Cabang Utama.

“Sementara ini akan kita jadikan gedung ini sebagai Kantor Cabang Pembantu, ke depannnya kita akan  jadikan kantor utama, karena kalau kita bandingkan di Jakarta itu banyak kantor utamanya, sedangkan di Bekasi baru satu yang di jalan Ahmad Yani, ke depan akan kita buat dua cabang utama yaitu gedung ini,” jelasnya.

Pembangunan gedung tersebut, direncanakan akan selesai sekitar 10 bulan ke depan, dengan luas 7000 meter persegi dengan rincian 2000 meter persegi untuk bangunan gedung dan 5000 meter persegi untuk lahan parkir serta taman.

“Kita rencanakan akan selesai sekitar 10 bulan, dengan gedung 4 tingkat beserta basement-nya ya,” pungkasnya. [SEP]

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here